Headlines News :
Home » , » Lamborghini V12

Lamborghini V12

Written By automotive info on Wednesday, July 17, 2013 | 2:49 AM

Lamborghini V12 pengganti penuaan MurciĆ©lago supercar, Aventador adalah rakasa besar, rendah, jongkok dan berbagai dari sekolah lama. Sporting-mount pertengahan 6,5-liter V12, waktu 0–62mph di bawah tiga detik dan kecepatan puncak 217mph, ini adalah mobil maksudmu di Lamborghini's rentang saat ini, dibangun menggunakan monocoque serat karbon dan dihias dengan aluminium dan CFRP (karbon serat diperkuat plastik) panel. Ada empat-wheel drive, dipesan lebih dahulu ISR 7spd paddleshift transmisi dan bodywork yang takut anak-anak kecil. Kami senang mahal.

tiga mode ada di Aventador mengemudi pengalaman, Semua bekerja dari penyesuaian untuk mobil pusat diferensial: Strada (jalan), Sport (eh... olahraga) dan Corsa (ras). Strada penuh dengan malas gearchanges dari tujuh-kecepatan ISR ' kotak dan santai-santai sebagai Aventador pernah mendapat-pengaturan suspensi, muntah understeer lebih sering kemudian tidak. Olahraga adalah kompromi terbaik, memungkinkan sedikit slip dari belakang dan snappier perubahan, sementara Corsa adalah mode penuh pada lagu yang menghancurkan gearchanges dan ternyata Aventador menjadi rakasa terjangan, menakutkan dan berasap.

Graziano gearbox baru: ISR (independen pergeseran batang) bekerja sedikit seperti DSG, berarti bahwa pergeseran kali dalam Corsa-mode bisa serendah 50 milidetik. Rem karbon-keramik istimewa, pengangkutan mobil 1.700 kg dari tiga-angka kecepatan tanpa rewel, kemudi positif dan akurat dan kontrol tubuh yang hebat. Tapi itu tidak pernah merasa kecil dan satu akan mengasumsikan akan bugger paralel Park.
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Automotive Share - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger