
tiga mode ada di Aventador mengemudi pengalaman, Semua bekerja dari penyesuaian untuk mobil pusat diferensial: Strada (jalan), Sport (eh... olahraga) dan Corsa (ras). Strada penuh dengan malas gearchanges dari tujuh-kecepatan ISR ' kotak dan santai-santai sebagai Aventador pernah mendapat-pengaturan suspensi, muntah understeer lebih sering kemudian tidak. Olahraga adalah kompromi terbaik, memungkinkan sedikit slip dari belakang dan snappier perubahan, sementara Corsa adalah mode penuh pada lagu yang menghancurkan gearchanges dan ternyata Aventador menjadi rakasa terjangan, menakutkan dan berasap.
Graziano gearbox baru: ISR (independen pergeseran batang) bekerja sedikit seperti DSG, berarti bahwa pergeseran kali dalam Corsa-mode bisa serendah 50 milidetik. Rem karbon-keramik istimewa, pengangkutan mobil 1.700 kg dari tiga-angka kecepatan tanpa rewel, kemudi positif dan akurat dan kontrol tubuh yang hebat. Tapi itu tidak pernah merasa kecil dan – satu akan mengasumsikan – akan bugger paralel Park.
0 comments:
Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !